Polres Pati Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

0

Tambakromo, 5News

Bulan Ramadhan penuh berkah bagi warga Desa Mojomulyo Kecamatan.Tambakromo, Pati tahun ini. Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72, Polres Pati memberikan bantuan melalui program bedah rumah bagi warga kurang mampu di desa tersebut. Peletakan batu pertama program bedah rumah telah dilaksanakan oleh Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati S.I.K. M.Si. pada Senin (28/5) pukul 17.00 WIB kemarin.

Baca Juga: Klenteng Hok Tik Bio Bersama Jajaran Polres, Kodim Dan Ormas Di Pati, Bagikan Takjil Gratis

Dalam sambutannya, Kapolres Pati mengatakan, kegiatan ini ditujukan sebagai wujud nyata Polri dalam hal memperhatikan kondisi masyarakat Pati Selatan khususnya wilayah Kec. Tambakromo.

Lebih lanjut, Kapolres menambahkan, melalui program ‘Polres Pati Peduli’ ini, sinergitas Polri dalam hal ini Polres Pati dengan masyarakat Pati Selatan dapat tetap terjalin dan terjaga.

Kapolres berharap bantuan bedah rumah ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat yang benar-benar kurang mampu.

Baca Juga: Hari Kebangkitan Nasional, Polres Pati Ajak Bersihkan Dunia Digital

Sebagai apresiasi, Kepala Desa Mojomulyo, Matkosim, menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan bedah rumah untuk warganya.

Mewakili warganya, Matkosim menyatakan sampai saat ini masyarakat Desa Mojomulyo senantiasa mendukung program program Polres Pati, Kades Desa Mojomulyo tersebut mengaku kagum, dikarenakan program tersebut diprakarsai oleh Kapolres Pati yang notabene seorang wanita.

Baca Juga: Cegah Kekeringan, Polres Pati Bantu Sumur Bor

Dalam acara itu, pihak Polres Pati juga membagikan bingkisan kepada 70 orang tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Mojomulyo, kemudian ditutup dengan buka puasa bersama.(hsn)