Bupati: Desa Godo Adalah Desa Penghubung

0

Winong, 5News

Dihadapan Tim Asistensi PJO TMMD REG KE 101 Mabes TNI yang diketuai oleh Marsda Agus Munandar, di Desa Godo Winong, Selasa (24/4) kemarin, Bupati Pati Haryanto menyatakan dalam sambutannya, salah satu alasan program TMMD diterapkan di Desa Godo adalah upaya untuk meningkatkan ekonomi, pendidikan dan transportasi.

“Sebelumnya jalur ini merupakan jalur terisolir. Jalan antara Dukuh Selowire sampai Desa Godo sepanjang 1,7 km yang saat ini sedang dikerjakan, nantinya akan membuka jalur ekonomi, pendidikan dan transportasi. Kami mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya,” katanya.

Sementara itu, Marsda TNI Agus Munandar SE. dalam sambutannya berpesan agar warga masyarakat selalu memupuk gotong royong dengan TNI-Polri agar tercipta kemanunggalan yang baik.

“Sasaran fisik program TMMD adalah mendorong kemajuan ekonomi di desa Godo, sasaran non fisiknya ditujukan untuk merangsang kreatifitas warga masyarakat dilokasi agar lebih maju dan mandiri. Saya berpesan dana program TMMD ini di kelola dengan baik sesuai administrasi,” imbuhnya.

Acara yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.sos ini dilanjutkan dengan Penyerahan Alquran Kepada Takmir Masjid Godo, Penyerahan Bingkisan dan tali asih kepada pemilik rumah yang disinggahi oleh prajurit TNI serta penyerahan simbolis peralatan olahraga kepada tokoh pemuda. (Pendim0718/hsn)