Selasa, 6 Desember 2022
- Advertisement -spot_img

CATEGORY

Suara Warga (Surga)

Pajak Bumi dan Bangunan di Pati Naik Hampir 10 Kali Lipat, Warga Menjerit

Warga menjerit saat menerima Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang Pajak Bumi dan Bangunan (SPPT-PBB). Pasalnya, kenaikan itu diberlakukan saat warga mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Banjir Abadi Pantura, Sebab dan Dampaknya

Banjir juga menjadi permasalahan wilayah Pantura sejak beberapa dekade terakhir. Seolah, banjir menjadi masalah abadi Jalur Pantura yang belum pernah selesai secara tuntas.

Air PDAM Macet, Warga Pati Kekurangan Air Bersih, Mau Cuci Tangan Bagaimana?

Sejak dua bulan lalu, kran yang tersambung dengan pipa PDAM di rumah-rumah warga acap kali tak menetes dan memaksa warga membeli untuk mencukupi kebutuhan air. Kondisi ini terjadi saat pemerintah sedang gencar mendisiplinkan warga mematuhi protokol kesehatan.

Jangankan BLT Corona, Warga Miskin di Waturoyo Pati Bahkan Belum Terjamah BPNT atau PKH

Dwi berharap semua pihak, baik itu Pemdes, pendamping PKH dan pihak lain yang berkaitan agar bekerja dengan baik . Karena menurutnya, mereka dibayar untuk melayani masyarakat bukan untuk piknik.

Rumah Sakit Swasta ‘Pulangkan Paksa’ Pasien, Masalah BPJS atau Akreditasi?

Seorang pasien bahkan meninggal dunia selang satu jam setibanya di rumah, karena tidak adanya alat bantu kesehatan yang dia butuhkan.

Pasien Keluhkan Buruknya Layanan RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Pati

Tak hanya itu, saat pasien dan keluarga memutuskan untuk pindah rumah sakit, petugas loket pendaftaran juga dengan enaknya mengatakan kalau mau pindah rumah sakit dipersilahkan.

Polemik Lockdown Akibat Covid-19

Pati, 5NEWS.CO.ID, – Lockdown atau isolasi (kunci mati), yang bermakna mengunci pergerakan virus Corona, atau bisa juga menutup Indonesia dari wilayah atau daerah yang sudah...

Masyarakat Yogyakarta Turun ke Jalan Tolak Omnibus Law

Yogyakarta, 5NEWS.CO.ID, – Aksi unjuk rasa menolak RUU Omnibus Law Cipta Kerja di Jalan Gejayan, Yogyakarta bakal diramaikan oleh berbagai elemen, baik dari buruh, mahasiswa,...

Geruduk DPRD, Warga Kendeng Tanyakan Kejelasan Revisi Perda Tata Ruang

Rembang, 5NEWS.CO.ID, – Jaringan Masyarakat Peduli Pegunungan kendeng (JM-PPK) datangi kantor DPRD Kabupaten Rembang untuk menanyakan informasi mengenai revisi Perda Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW). Perwakilan...

Satpol PP Pati ‘Sapu Bersih’ Gerombolan Anak Punk

Menurut Imam, warga merasa resah dengan keberadaan anak jalanan ini.

Latest news

- Advertisement -spot_img