Teka-teki Pembunuhan Keluarga di Rembang Mulai Terkuak, Ditemukan Sidik Jari Terduga Pelaku

0
Lokasi rumah korban pembunuhan di desa Turusgede, Rembang (Foto:Google Images)

Rembang, 5NEWS.CO.ID- Sidik jari yang diduga kuat pelaku pembunuhan 4 orang sekeluarga di Desa Turusgede, Rembang ditemukan. Polres Rembang menyatakan temuan sidik jari tersebut lebih dari satu.

“Sudah ada (temuan sidik jari), sudah ada. Nanti kita sampaikan, lebih dari satu,” kata Kasat Reskrim Polres Rembang, AKP Bambang Sugito, Jumat (5/2/2021). Polisi, kata dia, masih fokus mencari barang bukti dengan radius 200 meter dari titik tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan.

Pencarian yang dilakukan di kebun jati maupun kebun tebu itu melibatkan anggota Reskrim dibantu puluhan personel Sabhara. Ini penyelidikan lanjutan, pencarian barang bukti di sekitar TKP guna sebagai bahan penyelidikan polisi.

“Pencarian diperluas 200 meter kita sisir semua. Ada 44 personel yang terlibat pencarian,” ungkap Bambang.

Berdasarkan hasil autopsi tim forensik, meninggalnya 4 korban pembunuhan akibat hantaman benda tumpul di kepala. Oleh karena itu, barang bukti yang diduga untuk menghantam terus dicari untuk dicocokkan dengan sidik jari di TKP. Namun sampai Jumat siang barang bukti yang dicari belum ketemu.

Adapun empat korban dalam pembunuhan sadis tersebut yakni dalang:

1.Anom Subekti (60)
2.Tripurwati (50)-Istri
3.Alfitri Saidantina (13)-Anak
4.Galuh Lintang Laras Kinanti (10)-Cucu

Sebelumnya, Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre telah mengatakan petugas penyelidik tidak menemukan satu pun barang milik korban yang hilang dari lokasi kejadian.

Atas dasar itulah pihak kepolisian memastikan motif penganiayaan yang berujung pada kematian empat korban yakni dendam. (AHA)

Komentar