Link Live Streaming Semifinal Piala Presiden 2022: Arema FC vs PSIS

Pertandingan uji coba antara PSIS Semarang dan Arema FC yang digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu, 4 Juni 2022. (Instagram/@aremafcofficial)

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- Arema FC akan menjamu PSIS Semarang pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2022. Berikut link live streaming Arema vs PSIS.

Arema mengantongi modal penting jelang laga nanti. Tim Singo Edan meraih kemenangan 2-0 saat dijamu PSIS di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (7/7).

Dua gol Arema tercipta seluruhnya di babak kedua yang dicetak Abel Issa Camara pada menit ke-79 dan Gian Zola (89′).

Bentrok Arema vs PSIS akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Senin (11/7) pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini disiarkan langsung di Indosiar dan juga bisa dinikmati melalui layanan live streaming Vidio.com.

Kemenangan dengan margin dua gol ini jelas menguntungkan buat Arema. Tim asuhan Eduardo Almeida cukup meraih hasil imbang atau kalah 0-1 untuk melangkah ke fase selanjutnya.

Sebaliknya PSIS harus meraih kemenangan usai kalah di kandang sendiri. Misi untuk membalikkan situasi akan coba dilakukan dengan tetap mengandalkan duo impor, Taisei Marukawa dan Carlos Fortes di lini depan.

Marukawa dan Fortes akan jadi ancaman buat pertahanan Arema. Belum lagi pergerakan Wawan Febriyanto yang kerap menebar bahaya di sisi kanan penyerangan.

Sementara itu Arema diperkirakan akan bermain disiplin di laga nanti. Sergio Silva akan berupaya memastikan gawang Adilson Maringa tidak kebobolan di laga nanti.

Laga sore nanti akan disiarkan langsung melalui tautan berikut. Jika terdapat kendala, coba untuk mengaktifkan VPN dan coba kembali. Untuk dukungan, baik kritik ataupun saran, silakan klik link berikut ini.

Disclaimer: Link Live Streaming semata-mata hanya informasi bagi pembaca. 5NEWS.CO.ID tidak bertanggungjawab atas copyrights maupun kualitas siaran. Penayangan jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Setiap penyedia layanan streaming memiliki aturan khusus yang harus ditaati. Silakan dukung kami melalui link berikut.