Link Live Streaming PSIS Semarang vs RANS Nusantara

PSIS Semarang, Carlos Fortes. (Foto: Instagram/psisfcofficial)

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- PSIS Semarang akan menghadapi RANS Nusantara dalam laga perdana Liga 1 2022, pada Sabtu (23/07/22). Laga ini akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang pukul 15.00 WIB.

“Setelah Piala Presiden, fokus berubah ke Liga 1. Tim menyiapkan sudah baik, besok ingin hasil terbaik. Kita berharap bisa start dengan baik, dengan 3 poin,” kata Pelatih PSIS Sergio Alexandre saat konferensi pers.

“Ini perjalanan awal yang penting untuk kita. Kita sudah lakukan program persiapan. Kita sudah lakukan evaluasi hingga lini kita siap hadapi PSIS Semarang,” ucap pelatih RANS Nusantara Rahmad Darmawan.

Buat RANS Nusantara, laga melawan PSIS sekaligus menjadi penampilan perdananya usai promosi ke Liga 1. Rahmad Darmawan pun mewanti-wanti para pemainnya tidak tegang atau mengalami sindrom pertandingan pertama.

“Pemain jangan kena sindrom permainan pertama. Biasanya kan tegang kalau pertama. Nikmati pertandingan saja,” ujarnya.

Status RANS Nusantara sebagai tim debutan Liga 1, membuat PSIS tidak lengah. Ajang pramusim Piala Presiden 2022 menjadi salah satu momen PSIS untuk mempelajari gaya main lawannya tersebut.

“Sudah analisa, terkait ada perubahan atau tidak nanti terlihat di pertandingan,” ujar Sergio Alexandre.

Laga pembuka kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 ini akan disiarkan langsung melalui tautan berikut. Jika terdapat kendala, coba untuk mengaktifkan VPN dan coba kembali. Untuk dukungan, baik kritik ataupun saran, silakan klik link berikut ini.

Disclaimer: Link Live Streaming semata-mata hanya informasi bagi pembaca. 5NEWS.CO.ID tidak bertanggungjawab atas copyrights maupun kualitas siaran. Penayangan jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Setiap penyedia layanan streaming memiliki aturan khusus yang harus ditaati. Silakan dukung kami melalui link berikut.