Link Live Streaming Persib Bandung vs Bali United

Pesepak bola Bali United FC Novri Setiawan (kedua kiri) berebut bola di udara dengan pesepak bola Persib Bandung Frets Butuan (kiri) saat pertandingan Group C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Ahad, 12 Juni 2022. Pertandingan Persib Bandung melawan Bali United FC tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. (ANTARA/M Agung Rajasa)

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- Persib bandung akan menjamu Bali United di lanjutan Liga 1 2022/2023. Laga ini akan berlangsung di Stadion Bandung Lautan Api, Selasa (23/08/22).

Persib dapat bangkit dari hasil minor tiga awal pertamanya di kompetisi Liga 1 musim ini.

Pangeran Biru dapat meraih dua kemenangan beruntun pada pekan keempat dan kelima setelah berhasil mengalahkan PSIS Semarang dan PSS Sleman. Dua hasil positif tersebut turut mengantarkan Marc Klok cs ke posisi ke-10 klasemen Liga 1 dengan raihan 7 poin.

Pada laga terakhirnya, Maung Bandung berhasil menang tipis 1-0 atas PSS Sleman lewat gol tunggal yang dicetak oleh David da Silva pada menit ke-7. Total, sudah lima gol yang berhasil dikemas oleh pemain asal Brasil tersebut sejauh ini.

Menjamu Bali United, pelatih sementara Persib Bandung yakni Budiman menargetkan kemenangan ketiga secara beruntun. Ia menjelaskan bahwa skuad ‘Maung Bandung’ sedang dalam kondisi baik jelang laga besar tersebut.

“Alhamdulillah pemain kami untuk pertandingan semua siap diturunkan tidak ada yang cedera dan bertekad agar tren baik ini continue, jadi kita akan lebih fight lagi dan Insya Allah meraih poin penuh,” kata Budiman yang dikutip dari situs resmi Liga 1, Selasa (23/8/2022).

“Saya sudah menganalisis permainan Bali United dan punya strategi bagaimana untuk memenangkan pertandingan. Bali adalah tim yang cukup bagus secara individu maupun teamwork tapi kami bermain di rumah sendiri saya ingin jadikan (GBLA) kuburan buat Bali United,” imbuh Budiman.

Sementara itu, Bali United bertandang ke Bandung dengan membawa modal berharga setelah berhasil menaklukan Barito Putera lewat skor 2-1 pada laga pekan sebelumnya, Kamis (18/8). Kemenangan ketiga tersebut berhasil membawa skuad ‘Serdadu Tridatu’ bertengger di posisi ke-6 dengan torehan 9 poin dari lima kali berlaga.

Dalam laga kontra Barito Putera, skuad besutan Stefano Cugurra dapat unggul 2-0 hingga menit 86 melalui gol yang dicetak oleh Jean Befolo Mbarga dan Jajang Mulyana sebelum akhirnya dibalas sekali oleh Renan da Silva Alves. Skor 2-1 pun bertahan hingga akhir lagi bagi keunggulan Bali United.

Jelang laga kontra Persib Bandung, Stefano Cugurra selaku pelatih Bali United mengungkapkan bahwa para pemainnya penuh percaya diri menatap laga sore nanti setelah berhasil meraih kemenangan di laga pekan sebelumnya.

“Kondisi tim saat ini sudah kembali bagus untuk bermain di Bandung, setelah kami bisa menang di luar (vs Barito Putera). Itu jadi hasil yang bagus setelah kami sempat kalah di rumah sendiri,” ucap Teco yang dikutip dari situs resmi Liga 1, Selasa (23/8/2022).

“Sejak kemarin persiapan kami lebih ke sesi recovery. Kami berusaha menghindari pemain cedera dan mempertahankan kondisi fisik yang bagus lawan Persib Bandung. Tapi kami juga sudah latihan taktik,” tambahnya.

Mengaca ke pertemuan terakhirnya di liga musim lalu, Bali United dapat meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Persib Bandung pada paruh pertama kompetisi. Di paruh kedua, kedua tim hanya bisa bermain imbang 1-1.

Laga sore nanti akan disiarkan langsung melalui tautan berikut. Jika terdapat kendala, coba untuk mengaktifkan VPN dan coba kembali. Untuk dukungan, baik kritik ataupun saran, silakan klik link berikut ini.

Disclaimer: Link Live Streaming semata-mata hanya informasi bagi pembaca. 5NEWS.CO.ID tidak bertanggungjawab atas copyrights maupun kualitas siaran. Penayangan jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Setiap penyedia layanan streaming memiliki aturan khusus yang harus ditaati. Silakan dukung kami melalui link berikut.