Link Live Streaming Final Piala Presiden 2022: Arema FC vs Borneo FC

Arema FC lolos ke final Piala Presiden 2022 usai menaklukkan PSIS Semarang. (Foto: Twitter)

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- Arema FC akan bertanding melawan Borneo FC pada keg pertama final Piala Presiden 2022 yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (14/07/22) pukul 20.30 WIB.

Laga final Piala Presiden 2022 akan digelar dalam dua leg. Final leg pertama akan digelar di markas Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Kamis (14/7).

Sedangkan final leg kedua akan digelar di markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, pada Minggu (17/7) mendatang.

Kini Arema FC siap memaksimalkan status tuan rumah untuk mengamankan kemenangan di leg pertama final Piala Presiden 2022.

Gelandang serang Arema FC Gian Zola berharap peran pemain ke-12 atau para pendukung bakal memberikan suntikan semangat kepada para pemain.

“Kami akan tampil di hadapan puluhan ribu Aremania yang pasti akan membantu kami. Suporter adalah pemain ke-12 kami. Lewat doa dan dukungan mereka, kami akan percaya diri dan semakin garang di lapangan,” kata Gian Zola dalam konferensi pers dikutip dari laman Piala Presiden.

Menurutnya pertandingan melawan Borneo FC tidak akan mudah, sehingga para pemain Arema dituntut untuk bekerja keras demi memenangkan pertandingan.

“Pertandingan final nanti tentu tidak akan mudah. Tapi saya tidak akan jadikan itu beban karena itu bisa menyulitkan. Cukup saya jadikan motivasi untuk bekerja keras,” kata mantan pemain Persib Bandung itu.

Sementara itu pelatih Borneo FC Milomir Seslija berharap mengulang kisah sukses setelah pada 2019 berhasil mengantarkan Arema FC menjadi juara di event pramusim ini.

“Arema FC masih seperti rumah kedua saya dan masih ada di hati saya. Tapi sekarang kondisinya terbalik. Saya untuk Samarinda,” kata Milomir Seslija.

“Kami datang untuk mengalahkan lawan. Pemain saya siap memberikan kebahagiaan kepada masyarakat Samarinda dan kami ingin melanjutkan itu,” ujar Milomir menambahkan.

Laga malam nanti akan disiarkan langsung melalui tautan berikut. Jika terdapat kendala, coba untuk mengaktifkan VPN dan coba kembali. Untuk dukungan, baik kritik ataupun saran, silakan klik link berikut ini.

Disclaimer: Link Live Streaming semata-mata hanya informasi bagi pembaca. 5NEWS.CO.ID tidak bertanggungjawab atas copyrights maupun kualitas siaran. Penayangan jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Setiap penyedia layanan streaming memiliki aturan khusus yang harus ditaati. Silakan dukung kami melalui link berikut.