Conor Mcgregor sebut Khabib Nurmagomedov Takut Bertanding Ulang

Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor Mcgregor (kanan)

5NEWS .CO.ID,- Petarung UFC asal Republik Irlandia Conor Mcgregor menilai salah satu pesaingnya, Khabib Nurmagomedov takut menjalani tanding ulang melawan dirinya. Pernyataan itu dikeluarkan oleh Mcgregor ketika Khabib sedang bersiap untuk menghadapi Tony Ferguson yang mempunyai catatan tak kalah mentereng dibanding Khabib dan Mcgregor sendiri.

Petarung berjuluk The Notorius itu menyebut secara gamblang bahwa Nurmagomedov terlalu takut untuk menghadapinya lagi di arena oktagon.

“Dia (Khabib) takut, orang ini takut, dia tak ingin melawan saya. Anda sudah mengerti jika dia takut kehilangan gelarnya, dia takut kalah,” kata Conor Mcgregor dilansir dari MMAFighting.

Menurut Mcgregor, semua orang menantikan duel ulang tersebut dan tidak ada alasan lagi bagi Nurmagomedov untuk menghindar darinya.

“Semua orang menginginkan duel itu, sang Presiden UFC (Dana White) juga ingin melihatnya,” ujarnya.

Di laga sebelumnya Conor Mcgregor dan Khabib Nurmagomedov pernah berhadapan di arena oktagon dalam laga bertajuk UFC 229 yang di gelar di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Oktober 2018 lalu.

“Kami semua menantikan laga itu (rematch). Jadi sekarang dia bisa lari, tetapi dia tidak bisa bersembunyi. Saya akan selalu menantikannya,” tambah Conor.

Di laga sebelumnya Mcgregor dinyatakan kalah dari Khabib setelah melakukan tap out alias tanda menyerah pada ronde keempat. Ironisnya, laga tersebut berujung ricuh setelah keduanya tidak mampu menahan emosi setelah melakoni laga dengan tensi tinggi. (mra)