Mahasiswi UB Bunuh Diri Disamping Makam Sang Ayah, Diduga Akibat Depresi

0
Ilustrasi. (Foto: Freepik)

Surabaya, 5NEWS.CO.ID,- Aparat kepolisian langsung menangani kasus tewasnya seorang perempuan bernama Novia Widyasari Rahayu (23) yang ditemukan di samping makam ayahnya yang terletak di Mojokerto, Kamis (02/12/21) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

“Perempuan tersebut diduga bunuh diri karena ditemukan botol cairan diduga racun di dekat jasad korban,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko saat dikonfirmasi, Sabtu (04/12/21).

Kombes Gatot mnyebut bahwa berdasarkan hasil penelusuran pihaknya ke keluarga, korban diketahui beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum cairan potasium.

“kita sudah temui ibunya, dia mengakui korban dalam keadaan depresi dan beberapa kali henda bunuh diri minum potasium,” ujarnya.

Ia juga mnejelaskan bahwa kasus ini sedang ditangani oleh Polres Mojokerto.

“Yang jelas kami tidak jauh beda (dengan Polres), kami tunggu hasilnya. Yang jelas infonya masih menindaklanjuti informasi yang beredar di media sosial,” ujarnya.

Ia juga menegaskan segala dugaan sedang mereka dalami, yakni dugaan depresi dan pemerkosaan yang dialami korban.

Kasus bunuh diri ini viral di media sosial dan menjadi perbincangan publik dan menimbulkan atensi serta simpati warganet setelah akun Twitter @convomf mengunggah peristiwa memilukan tersebut.

Beredar kabar bahwa pelaku pemerkosaan merupakan anggota Polri aktif, Randy Bagus yang diketahui merupakan pacar Novia.

“Saat ini Randy tengah diperiksa Propam untuk mengklarifikasi dugaan itu,” ujar Gatot. (Dbs/mra)

Komentar