Link Live Streaming Liga 1: Persebaya vs PSIS

Pesepak bola Persebaya Sho Yamamoto (tengah) melakukan selebrasi bersama rekannya Higor Felipe Vidal (kiri) dan Ahmad Nufiandani (kanan) usai mencetak gol ke gawang Madura United saat pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (14/8/2022). (ANTARA FOTO/Moch Asim/hp.)

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- Persebaya akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan keenam Liga 1 2022/2023 di Stadion gelora Bung Tomo, Selasa (23/08/22).

Persebaya yang bertindak sebagai tuan rumah tengah dihantui hasil buruk. Tim Bajul Ijo gagal menang dalam tiga laga terakhir dengan dua diantaranya berujung kekalahan.

Rentetan hasil negatif itu membuat Persebaya terpuruk di papan bawah klasemen Liga 1. Skuad asuhan Aji Santoso menghuni peringkat ke-14 dengan koleksi empat poin.

Duel Persebaya vs PSIS akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pukul 15.30 WIB. Bentrok kedua tim bisa disaksikan melalui layanan live streaming di Vidio.com.

Berbeda dengan Persebaya, PSIS meraih kemenangan di laga terakhir. Laskar Mahesa Jenar meraih kemenangan 2-1 atas Persik.

Kemenangan di hadapan publik sendiri itu menjadi modal bagus untuk menghadapi Persebaya. Apalagi Persebaya begitu bernafsu meraih kemenangan demi mendongkrak posisi di klasemen sementara.

Laga sore nanti akan disiarkan langsung melalui tautan berikut. Jika terdapat kendala, coba untuk mengaktifkan VPN dan coba kembali. Untuk dukungan, baik kritik ataupun saran, silakan klik link berikut ini.

Disclaimer: Link Live Streaming semata-mata hanya informasi bagi pembaca. 5NEWS.CO.ID tidak bertanggungjawab atas copyrights maupun kualitas siaran. Penayangan jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Setiap penyedia layanan streaming memiliki aturan khusus yang harus ditaati. Silakan dukung kami melalui link berikut.