Diduga Akibat Masalah Rumah Tangga, Pria di Pati Gantung Diri

Proses evakuasi jasad korban gantung diri di Gang Atrium, Kab. Pati, Sabtu (05/02). (Foto: Dok. 5NEWS)

Pati, 5NEWS.CO.ID,- Seorang pria ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri di Gang Atrium, RT 01/RW 02 Dukuh Kaborongan, Kelurahan Pati Lor, Kab. Pati pada Sabtu (05/02/22), pukul 16.30 WIB.

Pria tersebut diketahui mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di petak kamar kosnya. Pria malang berinisial B (40) itu diketahui berasal dari Wonogiri dan berprofesi sebagai juru masak di sebuah restoran di Kab. Pati dan sudah bekerja selama 6 tahun.

“Dia asli Wonogiri dan menikah dengan orang Demak. Namun sempat mengurus surat cerai dengan saya sekitar 3 bulan yang lalu,” ujar Suprihantono, Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat kepada 5NEWS.CO.ID, Sabtu (05/02).

Korban diketahui sempat ijin dari tempat kerjanya mau pergi ke Jakarta tanggal 2 kemarin, lalu tanggal lima kembali lagi untuk bekerja. Namun setelah tanggal 5 korban juga belum kunjung masuk kerja, dihubungi temannya tidak bisa, WA juga tidak dibalas.

Kemudian pagi sebelum berangkat kerja, teman korban datang ke kamar kos tersebut untuk mencoba mencari B karena tidak ada kabar selama beberapa hari, diketuk pintunya namun tidak ada respon.

Lalu setelah pulang kerja teman korban kembali, coba diketuk lagi namun masih tidak ada respon, tapi tercium bau tidak sedap dari kamar korban yang membuat temannya curiga.

“Akhirnya teman korban dan tetangga kos berinisiatif untuk mendobrak pintu dan ditemukan korban sudah ditemukan kaku di depan pintu kamar kosnya,” terangnya.

Jasad korban akhirnya dievakuasi oleh pihak berwajib dan masih dilakukan autopsi dan proses identifikasi lebih lanjut ke Rumah Sakit. (mra)