Tenangkan Massa Pendukung, Prabowo Rilis Seruan Pulang

0
10

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,  –  Untuk menenangkan massa pendukungnya, Prabowo Subianto merilis pesan  video yang diunggah melalui akun Twitter miliknya. Video berdurasi 2.21 menit itu meminta massa aksi 22 Mei di depan KPU yang  masih ada di Jakarta untuk pulang dan bersiap ibadah esok hari.

“Untuk sahabat-sahabat yang sedang berkumpul di Jakarta untuk menyampaikan aspirasi, saya Prabowo Subianto pada malam hari ini memohon kepercayaannya agar bertindak dengan arif, sabar dan menghindari kekerasan,” katanya, Rabu (22/5/2018) pada pukul 23.20 WIB

Menurut Capres 02 itu, aksi-aksi damai bisa diakhiri untuk beribadah sahur esok hari.

“Saya mohon kembalilah ke rumah masing-masing, hindari setiap tindakan di luar hukum,” katanya.

Prabowo juga meminta para pendukungnya yang sejak kemarin ‘terlibat rusuh’ dengan aparat, untuk selalu mengalah dan patuh kepada ketentuan hukum.

“Percayalah  kepada pemimpinmu yang sedang berjuang dengan semua jalur hukum dan konstitusi, kita harus mengingat kepentinag rakyat banyak. Selalu tenang dan bersikap sabar,” lanjutnya.

Di akhir seruannya, Prabowo juga menyeru aparat untuk bisa menahan diri. “Kita semua sedang mencari solusi yang terbaik,” pungkasnya. (mas)

Tinggalkan Balasan