Dinilai Berhasil Mejaga Nilai Islam, Ulama Se-Jadetabek Puji Jokowi

0

Jakarta – 5news.co.id – Ketua MUI DKI Jakarta Kiai Haji Zulfa Mustafa berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang dinilai telah berhasil menjaga kelangsungan NKRI dan membangun Indonesia secara merata dari Sabang sampai Merauke.

KH. Zulfa mewakili para ulama se-Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi dalam acara silaturahim 800-an ulama se-Jadetabek di Istana Negara, Jakarta, Kamis (7/2).

“Kami sampaikan terima kasih kepada Presiden dalam menjaga NKRI sehingga tidak punah,” ujar Zulfa diringi riuh tepuk tangan para ulama.

Menurutnya, Jokowi juga berhasil menjaga nilai Islam ‘ahlussunnah wal jamaah’ dan Islam Wasathiyah atau Islam jalan tengah. Para ulama juga mengucapkan terima kasih atas penghormatan Jokowi kepada santri dan ulama.

“Terima kasih atas penghormatan beliau kepada santri dan ulama. Kepada santri, Presiden sudah menetapkan Hari Santri Nasional. Kepada para ulama, Presiden juga sudah menjadikan ulama ini sebagai mitra strategis pembangunan,” ujar Zulfa.

Alim ulama itu juga mendoakan Presiden agar diberi kemudahan untuk melanjutkan perjuangan menjaga NKRI,  menangkal fitnah serta hoaks dan melanjutkan membangun Indonesia.

Insya Allah bersama ulama, perjuangan Presiden akan lebih mudah, pungkasnya. (mas)


Tinggalkan Balasan