Dua Kali Prabowo Tenangkan Teriakan ‘Huuu’ Pendukungnya

0

Jakarta – 5news.co.id – Di hadapan ribuan pendukungnya calon Presiden Prabowo Subianto menyampaikan pidato kebangsaan bertema Indonesia Menang. Acara itu digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senin (14/1).

Dua kali teriakan bernada ejekan ‘huu…’ Dari pendukungnya saat pidato dirinya dan dua kali pula mantan petinggi Kopassus itu menenangkan massanya dan menasihati mereka agar bijaksana.

Pertama, Prabowo dalam pidatonya menyinggung tentang Presiden Indonesia ke-5 Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo serta partai-partai di luar koalisi Indonesia Adil Makmur. Saat itu terdengar gemuruh sorakan dari ribuan pendukungnya.

“Saya yakin dalam barisan PDIP banyak patriot hebat, di Golkar banyak patriot baik, di dalam partai lain juga banyak orang baik, kami akan ajak bekerja untuk rakyat,” kata Prabowo.

Ribuan pendukung yang hadir menyorakinya. “Huu…,”.

“Saya minta pendukung kami jangan hina, hardik, ejek orang lain,” ujar Prabowo menenangkan suasana.

Kedua, saat ia berjanji jika terpilih sebagai presiden akan melanjutkan pekerjaan para presiden terdahulu. Namun ketika menyebut nama Megawati dan Jokowi teriakan ‘Huuu.. kembali terdengar.

“Saya minta kearifan dan kebesaran hati saudara sekalian. Jangan kita terbawa emosi, kita harus akui pak Jokowi dan pemerintah banyak hasil untuk kita,” tegas Prabowo. (mas)

Komentar