Anggap Dikotori Politik, Habib Lutfi Murka dan Tinggalkan Haul Solo

0
9

Surakarta, 5News.co.id,- Habib Lutfi bin Yahya murka dan meninggalkan acara Haul Habib Ali Alhabsyi di Masjid Riyadh, Jl Ibu Pertiwi, Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah. Hal itu terjadi, karena habib Lutfi menganggap acara Haul tersebut dikotori oleh muatan politik.

“Jangan kotori haul ini. Dikasih upah berapa kalian,” kata Habib Lutfi bin Yahya, dihadapan para panitia sebelum meninggalkan tempat.

Dalam sebuah video singkat yang diterima 5News, Minggu (30/12) siang, tampak Habib Lutfi bin Yahya murka sembari mengatakan kalimat ‘jangan kotori haul ini’ kemudian Habib juga berujar ‘diberi upah berapa kalian?’.

Dalam video itu, Banser menyambut serta mengawal beliau saat hendak meninggalkan acara. Menurut keterangan beberapa saksi, Habib Lutfi murka saat seorang penceramah berbicara dan membacakan doa dalam bahasa arab, yang menurutnya bermuatan politik.

Mendengar hal tersebut, Habib Lutfi spontan bangun dan murka, serta meninggalkan lokasi acara. Hingga berita ini ditulis, belum didapat keterangan resmi dari panitia.(hsn)

Tinggalkan Balasan