Pengurus baru IPPNU Kabupaten dilantik

0

Pati ,5NEWS.CO.ID, -Pelantikan dan Rapat Kerja I Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama masa Bhakti Tahun 2019 – 2021, dengan tema “Pelajar Pati Bersinergi Membumikan Budaya Literasi”

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Dandim Pati 0718, Kapolsek Pati, Kepala Kesbangpol, Kasubbag Analisa dan Media Massa Humas Setda, Ketua PCNU Pati, Ketua PC IPNU, PC Muslimat, PC Fatayat, IPM dan Karang Taruna.

Mengapresiasi dan memberikan ruang gerak bagi kawan-kawan muda mudi di Kabupaten Pati untuk membangun hal-hal positif ,santun serta produktif dalam berkiprah di desanya masing-masing umtuk turutserta membanbun dan memahami kebudayaan asli Kabupaten pati bumi mina tani.

Organisasi kepemudaan boleh kritis terhadap pemerintah, bukan hanya mengkritiki saja namun bagaimana memberikan solusi bersama terhadap Kabupaten Pati.

Kami di pemerintahan tentunya sangat terbuka adanya kritik, saran dan solusi bersama baik formal maupun informal agar terjalin sinergi yang baik untuk kemajuan bersama antara pemkab dan ormas pemuda pemudi Pati.

Segenap pengurus IPNU maupun IPPNU diharapkan terus bersinergi dan mempererat silaturahmi dalam segala hal positif.

Diharapkan pelantikan ini jangan hanya seremonial kegiatan pelantikan saja, setelah itu mari bersama-sama berkoordinasi serta bekerjasama dengan tokoh,juga pemerintah Desa, Kecamatan, dan Kabupaten demi kebaikan dan kemajuan yang terarah dan tertata di Kabupaten Pati.
.

Komentar