Mertua yang Terbakar Gara-gara Mantunya Cekcok Meninggal Dunia

0
Menantu Bakar Mertua di Karas Sedan Rembang.

Rembang, 5NEWS.CO.ID,- Sarmin (54) bapak mertua Ainur Roghib (34) akhirnya meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Warga Dukuh Ngampel Desa Karas RT 03 RW 01 Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang itu meninggal dunia setelah menjalani perawatan selama 2 hari di rumah sakit Karyadi Semarang, Jum’at (26/7/2019) lalu.

Baca Juga:

Jenazah Sarmin dimakamkan keesokan harinya, Sabtu (27/7) di pemakaman umum desa setempat. Pria itu sempat dikabarkan kritis saat dirawat di rumah sakit. Ia dipindahkan dari RS dr. Soetrasno Rembang ke RS Kariadi Semarang lantaran menderita luka bakar cukup serius.

Sarmin mengalami luka bakar hebat di sekujur tubuh saat melerai percekcokan Roghib dengan istrinya pada Kamis (26/7/2019) lalu. Saat itu, mantunya yang akrab dengan panggilan Ronggib terlibat cekcok dengan istrinya, Wafikhatus Aslamiah (27) yang merupakan anak kandung Sarmin.

Diduga mengalami perlakuan kasar, putri Sarmin itu kemudian berlari keluar dari rumah, namun Roghib mengejarnya. Cekcok suami istri itu pun berlanjut dengan adu mulut.

Melihat kejadian itu, Sarmin datang menghampiri dan berusaha melerai. Diduga emosi, Roghib kembali masuk ke dalam rumah. Dia mengumpulkan pakaian istrinya, mengambil bensin dan korek api, lalu membakar tumpukan pakaian itu di ruang tamu.

Sarmin masuk ke dalam rumah pada saat itu lalu berusaha merebut botol berisi bensin dari tangan menantunya. Bahan bakar bensin pun tumpah berceceran membasahi sekujur tubuh bapak mertua malang itu dan menantunya.

Api dari tumpukan pakaian yang disulut Roghib menyambar dan membakar tubuh keduanya. Menyaksikan hal itu, warga langsung berdatangan dan berusaha memadamkan api yang mulai membesar. Kedua orang itu juga langsung dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan akibat luka bakar yang cukup parah.

Kasus ini sudah dalam penanganan pihak kepolisian. Kapolsek Sedan Iptu Rohmad mengatakan pihaknya baru memeriksa saksi dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dia menjelaskan saksi dari keluarga korban akan diperiksa kemudian mengingat masih berduka. Pelaku sendiri, kata Rohmad, akan diperiksa setelah usai menjalani perawatan di rumah sakit.

“Sudah kita tangani. Saat ini kami sedang mendalami pasal yang dilanggar oleh pelaku,” kata Kapolsek Sedan.hsn)

Komentar