Generasi Milenial Rembang Dukung Donny Imam Priambodo di Pileg 2019

0

REMBANG – Ratusan anak muda dari kalangan milenial di Kabupaten Rembang siap mendukung Donny Imam Priambodo menjadi anggota DPR RI lagi pada Pileg 2019. Hal itu disampaikan salah satu warga milenial Rembang, Nur Azizah, usai mengikuti diskusi publik bertema “Menyelaraskan Kedaulatan Desa” di Gedung PKPRI Rembang, Sabtu (2/2/2019).

Ada alasan mendasar bagi Nur Azizah untuk mendukung Donny Imam Priambodo. Salah satunya, kinerja Donny selama menjadi anggota DPR RI yang dinilai sangat positif.

“Kinerja Pak Donny sangat bagus, terutama dalam pengembangan kewirausahaan dan internet masuk desa di Rembang. Beliau selama ini memang betul-betul kerja nyata,” ungkap Azizah.

Karena itu, Azizah bersama kalangan generasi milenial Rembang lainnya bertekad mendukung dan memenangkan Donny Imam Priambodo menjadi anggota DPR RI lagi. Dia optimis, Donny yang saat ini duduk di Komisi XI DPR RI dapat berkontribusi bagi pembangunan yang positif di Rembang.

“Kita generasi milenial butuh sosok wakil rakyat seperti Donny Imam Priambodo. Kinerjanya sangat visioner dan mudah membaur dengan semua kalangan, termasuk kalangan milenial,” tambah Azizah.

Menanggapi dukungan tersebut, Donny mengaku berterima kasih. Dirinya tidak menyangka bila ada warga dari kalangan milenial yang mendukung penuh pencalonannya sebagai anggota DPR RI dari Partai Nasdem nomor urut 9.

Donny mengaku akan merealisasikan aspirasi yang ia serap dari masyarakat, termasuk dari kalangan milenial. Bagi dia, kalangan milenial merupakan generasi emas yang harus ditampung aspirasinya.

“Kalangan milenial itu generasi pemimpin bangsa masa depan. Saya harus menampung aspirasinya. Usulan mereka juga sangat baik dan positif bagi pembangunan di daerahnya,” tandas Donny. (Han)

Komentar