Donny Imam Priambodo Dorong Internet Masuk Desa di Grobogan

0

GROBOGAN – Calon anggota legislatif Dapil Jateng III nomor urut 9 dari Partai Nasdem, Donny Imam Priambodo ST., MM kemarin menyambangi konstituennya dalam sarasehan bertema “menyelaraskan Kedaulatan Desa Melalui Kedaulatan Ekonomi Berbasis Entrepeunership dan Sektor Riil” di Gedung PGRI Grobogan, Sabtu (12/1/2019).

Pria yang akrab dipanggil Donny ini menjelaskan bahwa tidak dipungkiri lagi saat ini dunia internet hasilnya bisa dirasakan masyarakat sampai ke pelosok desa.

Untuk membangun kemandirian desa diperlukan sarana dan prasarana, salah satunya adalah internet. “Dengan internet masyarakat bisa memanfaatkan sarana jual beli online bahkan pesan makanan dan antar barang pun sekarang menggunakan media online,” terangnya.

Dirinya mendorong agar masyarakat di pelosok desa bisa mendapatkan akses jejaring internet. Kata Donny, pihak Telkom juga sudah menyediakan layanan tersebut, dengan harapan masyarakat bisa mandiri membangun ekonomi dalam upaya mencapai kesejahteraan.

“Jadi dengan didukung sarana dan prasarana yang memadai, pemberdayaan desa makin baik,” tambahnya.

Ali Sodikin warga Desa Mrisi, Kecamatan Tanggungharjo, Grobogan menyambut gembira program internet masuk desa yang dicanangkan Donny Imam Priambodo. Menurut Ali, program internet masuk desa akan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Grobogan.

“Kami sebagai warga senang dengan adanya program internet masuk desa yang ditawarkan Pak Donny. Dengan internet, kami berharap kualitas SDM di Grobogan meningkat. Dampaknya akan berpengaruh pada skill, peningkatan ekonomi dan kesejahteraan warga,” tandas Ali.

Komentar