Prabowo Bilang Ada Warga Jateng Kesulitan Makan, Ganjar Minta Datanya

0


Jawa Tengah – 5news.co.id – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pada Selasa (8/1) mengatakan dirinya menerima  informasi bahwa di Jawa Barat, Lampung, dan Jawa Tengah terjadi ketimpangan ekonomi sehingga banyak masyarakat yang kesulitan makan.

“Di sana ada rakyat yang makan hanya sekali sehari, ada yang cuma dua hari sekali. Saya juga dapat laporan dari Lampung dan Jawa Tengah, ada orang tua yang gantung diri karena tak bisa memberi kehidupan untuk anak-anaknya,” kata Prabowo di Palu, Sulawesi Tengah di hdapan para pendukungnya.

Menanggapi hal itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan agar Prabowo menyertakan data-data supaya dirinya selaku pemimpin di Jateng segera bertindak cepat menangani kasus kelaparan warganya.

“Kalau ada yang sulit makan kasih data ke saya biar saya urus,” jawab Ganjar, seperti dilansir  CNNIndonesia.com, Selasa (8/1).

Ganjar juga mendoakan Ketua Umum Partai Gerindra itu selalu sehat dan berharap Prabowo bisa memberi pernyataan-pernyataan yang juga menyehatkan.

“Saya doakan beliau sehat, agar pernyataannya juga menyehatkan,” katanya. (mas)

Komentar