​Penjelasan Timses Prabowo Ikut Berjoget Saat Natal

0

Jakarta –5news.co.id – Dalam sebuah unggahan video, calon presiden 02 Prabowo Subianto terlihat berjoget dalam perayaan Natal yang digelar keluarganya. Video tersebut diunggah di InstaStory Rahayu Saraswati, putri Hashim Djojohadikusumo, keponakan Prabowo.

Menurut Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Priyo Budi Santoso, Prabowo hanya melakukan penghormatan kepada keluarga bukan ikut merayakan ibadah Natal.

“Pak Prabowo tidak ikut dalam ibadah ritual Natal. Beliau hadir untuk penghormatan, tapi tidak ikut dalam ibadah ritual Natalnya. Beda lho ya,” katanya di Jakarta, Rabu (26/12).

Mantan Wakil Ketua DPR itu menegaskan, keikutsertaan Prabowo tidak ada yang salah karena Hashim Djojohadikusumo, adik Prabowo beragama Nasrani dan merayakan Natal maka selayaknya Prabowo ikut menghormati.

“Ini hanya acara keluarga,Prabowo menghormati, itu kan tidak ada yang salah,” ujar Sekjen Partai Berkarya itu.

Adik Prabowo merupakan tokoh gereja yang sangat dihormati, kemudian di partai Gerindra juga  ada sayap partai yang mengakomodasi kader-kader beragama Nasrani yang bernama Kristen Indonesia Raya (Kira).

Prabowo sering hadir dampingi  Hashim, jika ada acara yang di Gelar Kira. (mas)

Komentar