Kapolda Jateng Dan Pangdam IV Diponegoro Cek Kesiapan Tol Yang Akan Diresmikan Jokowi

0

Semarang – 5news.co.id – Rencananya Presiden Joko Widodo akan meresmikan Tol Batang – Semarang hari ini, Kamis (20/12).  Jokowi akan melalui jalan darat dari Tol Ngawi hingga Batang.

Selain ruas tol Batang – Semarang, rencananya Jokowi juga akan meresmikan ruas tol Pemalang-Batang dan Salatiga-Kartasura.

Menurut kepala Proyek Tol Semarang Batang Seksi I-III, R. Beni Dwi Septiadi, pengerjaan sudah tercapai 100{87a6ba9263d977182cf0a134e761ac1c7030e18f2a2187e1929c78f85c4b9bec} sesuai target dan uji layak fungsi pun sudah dilakukan.

Untuk memastikan hal tersebut, Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mocahmmad Effendi beserta Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum mengecek kesiapan Tol Batang- Semarang yang diresmikan oleh Presiden asal Solo itu.

“Kegiatan kami beserta Pangdam IV Diponegoro bertujuan untuk mengecek kesiapan anggota, -tempat serta saran prasarana guna kegiatan peresmian besok” ucap Kapolda Jateng di akun Instagram Humas Polda Jateng @hms_poldajateng, Rabu (19/12) kemarin.

Dalam giat tersebut Kapolda Jateng dan Pangdam didampingi oleh Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Rudy Antariksa, Pejabat Utama Kodam lV Diponegoro, serta para Kapolres Jajaran Ekswil Pekalongan.

Rombongan bergerak dari Semarang langsung menuju Tol batang kemudian berhenti di jembatan Kah kuto serta mengecek kesiapan peresmian Tol Batang- Semarang oleh Presiden Rl. (mas)

Komentar