Pilpres 2019 Tidak Boleh Kalah, Kata Prabowo.

0
8

Bogor5News.co.id – Calon Presiden 02 Prabowo Subianto kembali menegaskan pasangan Prabowo Sandi tidak boleh kalah dalam pilpres 2019 kali ini, pasalnya pemerintah selama ini selalu gagal dan mengancam negara Indonesia menuju kepunahan.

Hal tersebut disampaikan Prabowo pada acara Konferensi Nasional Partai Gerindra di Sentul Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Senin (17/12).

“Elite yang berkuasa di Indonesia selalu gagal menjalankan amanah rakyat,” katanya di hadapan para kader Gerindra dan elite timses Prabowo-Sandi.

Karena itu, kita tidak bisa kalah. Kita tidak boleh kalah. Kalau kita kalah, negara ini bisa punah, lanjutnya.

Menurut Prabowo sudah puluhan tahun elit berkuasa dan selama itu memberi arah keliru, sistem yang dijalankan juga salah.

“Dan saya katakan bahwa sistem ini kalau diteruskan, akan mengakibatkan Indonesia lemah. Indonesia semakin miskin, dan semakin tidak berdaya, bahkan bisa punah,” ujar mantan petinggi Kopassus itu.

Prabowo mengungkapkan hal tersebut berdasarkan analisis salah satu anggota tim ekonomi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Fuad Bawazier, yang menyatakan Indonesia dalam krisis karena pendapatan per kapita saat ini hanya US$ 1.900 per tahun yang seharusnya mencapai US$ 4.000.

Bahkan menurut Prabowo kebijakan keliru pemerintah menyebabkan bayi baru lahir pun sudah mewarisi hutang sekitar Rp 9 juta. (mas)

Tinggalkan Balasan