Kapolres Klaten Rangkul Ansor Banser untuk Pengamanan Natal dan Tahun Baru

0

Klaten, 5News.co.id,- Kapolsek Klaten berencana merangkul GP Ansor dan Banser untuk pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru. Menurut Kapolres, sinergitas Nahdhatul Ulama (NU) melalui Badan Otonom (Banom)-nya, khususnya GP Ansor dan Banser dalam menjaga keutuhan NKRI patut diapresiasi.

“Mohon ijin kepada para Kyai dan ketua NU Klaten, dalam waktu dekat kami akan melakukan koordinasi dengan Ketua Ansor dan Kasatkorcab Banser untuk bersama-sama melakukan pengamanan Natal dan Tahun Baru,” kata Kapolres Klaten AKBP Aries Andi, SIK, MSi, dalam sambutannya di Kantor PCNU Kab. Klaten, Senin (17/12).

“Sebagian anggota Banser bersama-sama dengan anggota akan kami tempatkan di titik-titik strategis, termasuk di beberapa Gereja yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah Natal,” tambahnya.

Rencana Kapolres itu, diapresiasi positif oleh para pimpinan PCNU Kab. Klaten, khususnya Rois Syuriah, Ketua Tanfidziyah PCNU, Ketua Ansor dan Kasatkorcab Banser Klaten.

Acara silaturahmi jajaran Polres Klaten ke kantor PCNU pada Senin, (17/12) kemarin, diterima oleh Rois Syuriah PCNU KH Mukhlis Hudaf, Ketua PCNU KLATEN, Mujiburrohman, SIP, Ketua GP Ansor Klaten Marzuki, Kasatkorcab BANSER Klaten Sri Joko Pamungkas.

Dalam kunjungannya, Kapolres Klaten AKBP Aries Andi, SIK, MSi, didampingi oleh staff intel, dan Kabag Ops serta Kasat. Turut menerima rombongan Kapolres tersebut para kyai lain, para ketua lembaga dan badan otonom.(han)

Komentar