Presiden RI Ucapkan Selamat Hari Maulid Nabi Muhammad SAW

0
7

Presiden RI Joko Widodo menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada hari ini, 12 Rabiul Awal 1440 H atau Selasa 12 November 2018.

Jakarta, 5News.co.id,- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi. Peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW itu jatuh pada hari ini, 12 Rabiul Awal 1440 H atau Selasa 12 November 2018.

Dalam akun Twitter resminya @Jokowi, Selasa (20/11) Presiden mengucapkan Selamat Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, dan berpesan agar meneladani sifat beliau.

Cuitan yang diunggah pada pukul 08.37 WIB itu hingga berita ini ditulis, disukai oleh 4.225 warganet dan di retweet oleh 2.190 pengguna Twitter.

Dalam cuitan itu, Presiden juga menyampaikan bahwa Nabi Muhammad SAW adalah pribadi yang uswatun hasanah, berwatak mulia, lemah lembut, jujur, santun, amanah dan selalu menyampaikan kebenaran.

“Hanya dengan meneladani sifat baginda Nabi itulah, umat bisa mengejawantahkan Islam yang rahmatan lil ‘alamin,” tulisnya di @Jokowi.

Dalam cuitannya itu, Presiden juga menyertakan sebuah gambar ucapan selamat yang berbunyi ‘Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1449 H-Presiden Joko Widodo’.(hsn)

Tinggalkan Balasan