Belum Ada Kabar, Keluarga Penumpang Lion Air di Pati Berharap Ada Mukjizat

0

Pati 5News.co.id,- Keluarga Pangky Pradana Sukandar, warga Pati yang namanya terdaftar sebagai salah satu manifest pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat berduka. Kesedihan tampak menyelimuti keluarga itu.

Baca juga: Pesawat Lion Air Hilang Kontak, Basarnas Pastikan Jatuh

Ditemui dirumahnya di Kelurahan Kalidoro Jalan Merbabu Nomor 220, Kota Pati, pada Senin (29/10) kemarin, keluarga Pangky nampak shock. Bambang Sukandar, ayah Pangky sesekali menyebut nama anaknya itu sembari beristighfar.

Terbata-bata Bambang membenarkan bahwa anaknya menjadi salah satu daftar manifest pesawat nahas yang jatuh kemarin. Bambang mengatakan, hingga kini pihaknya masih belum mendapatkan kabar tentang nasib anaknya itu.

“Dia tugas disana, berangkat tadi pagi pakai pesawat itu. Dia salah satu manifest disitu. Namanya Pangky Pradana Sukandar, mudah-mudahanan selamat, amin,” kata Bambang dengan suara parau menahan tangis.

Baca juga: Cari Lokasi Pesawat Lion Air yang Jatuh, Basarnas Gunakan Robot Penyelam

Bambang mengaku mendapatkan kabar atas kejadian nahas tersebut dari rekan kantor Pangky dan tetangganya yang berada di Jakarta.

“Saya dapat info dari temannya sana, kantornya juga tetangganya. Astaghfirullahal Adzim. Mohon doanya ya, mudah – mudahan ada mukjizat,” harapnya.

Pangky Pradana Sukandar adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Dia bekerja di salah satu manajemen perusahan taksi. Saat berangkat naik pesawat nahas itu, Pangky meninggalkan seorang istri dan seorang anak yang masih balita.(hsn)

Komentar