Klenteng Hok Tik Bio Bersama Jajaran Polres, Kodim Dan Ormas Di Pati, Bagikan Takjil Gratis

0

Pati, 5News

Berbagi Bahagia di bulan suci Ramadhan, pengurus pengurus yayasan Klenteng Hok Tio Bio, Pati bersama dengan jajaran Polres, Kodim dan beberapa Ormas dan komunitas membagikan sekitar 4.000 paket takjil gratis kepada warga masyarakat, Minggu (27/5) pukul 16.00 WIB, di perempatan lampu merah, Jalan Pemuda Pati.

Baca Juga: Menjahit Robeknya Kain Persatuan, Sinta Nuriyah Sahur Bersama di Gereja

Acara yang digelar sebagai wujud kepedulian dan toleransi antar umat beragama itu, antara lain di hadiri oleh Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK Msi.; Dandim 0718/Pati Letkol Arm.Arif Darmawan S.Sos; Ketua Yayasan Klenteng Hok Tio Bio Bpk Edy Siswanto, Kapolsek Pati IPTU Pujiati S.Sos; Danramil Pati Kota Kapt.Kav.Suyatno, yang turut membagikan paket takjil kepada warga yang melintas di Jalan Pemuda, sore itu.

Baca Juga: Wapres RI Kecam Modus Bagi Takjil Dengan Hastag #2019GantiPresiden

Tak ketinggalan Pendeta GKMI Jl.Thamrin Pati, Pdt.Michael Salem dan Ketua Ponpes Gembong Kyai Hepy, GP Ansor, FKPPI dan beberapa komunitas lainnya, juga turut terjun membagikan takjil.

Aktivis Gusdurian yang juga Ketua Ponpes Gembong Kyai Hepy mengatakan bahwa kegiatan ini dapat dijadikan sebagai contoh yang baik dalam menghargai pemeluk agama lain. Aksi yang digagas warga Klenteng ini, ditujukan sebagai rasa ungkapan rasa persaudaraan dan kerukunan antar umat beragama.(hsn)