Kedapatan Mesum dengan Murid di dalam Mobil, Guru SMAN 1 Pati Mengundurkan Diri

0

Pati, 5News.co.id,- Seorang Guru Tidak Tetap (GTT) SMAN 1 Pati, mengundurkan diri setelah kedapatan mesum dengan muridnya. Oknum guru tersebut dipergoki ‘bersama’ muridnya di dalam mobil Brio berwarna putih, yang diparkir di dekat Kantor Dispermades Pati.

Saat dikonfirmasi, Kasi SMA dan SLB, Dinas P2MK Kabupaten Pati Hariyanto SE MM mengatakan telah menerima laporan terkait kasus tersebut. Menurutnya, Pihak P2MK telah menyerahkan masalah tersebut kepada internal sekolah untuk diselesaikan.

“Laporan sudah dapat dan sudah diselesaikan oleh internal sekolah sendiri,” ujar Haryanto, dalam keterangannya melalui pesan singkat, Jumat (21/12) siang.

Oknum guru AW bersama muridnya Fd, didapati berada di dalam mobil Brio yang ‘bergoyang’ tak lazim, pada Selasa (11/12) pekan lalu. Pegawai Dispermades bernama Slamet dan Wisnu, curiga saat mereka hendak pergi ke masjid pada pukul 11.30 WIB. Hingga pukul 12.00 WIB, saat mereka kembali ke kantor, ‘mobil aneh’ tersebut tak kunjung beranjak.

Menganggap tak wajar, Slamet kemudian menegur pengemudi mobil Brio itu. Ternyata lelaki di dalam mobil itu adalah AW, guru honorer di SMAN 1 Pati, sementara wanitanya adalah murid di sekolah yang sama. Lebih mengejutkan setelah diketahui wanita berinisal Fd adalah duta wisata Kabupaten Pati.

Kepala Sekolah SMAN 1 Pati Budi Santosa menyatakan, AW telah mengakui perbuatannya dan menyatakan keluar sebagai Guru Tidak Tetap (GTT) SMAN I Pati.

“Pak AW mengakui kesalahanya, lalu mengundurkan diri dari SMAN 1 Pati sebagai Guru GTT,” ungkapnya, sebagaimana dilansir KRJogja.com Kamis (20/12) kemarin.

Kepsek SMAN I Pati itu mengaku menerima pengaduan dari dua pegawai Kantor Dispermades, yakni Slamet dan Wisnu.

“Mereka melaporkan adegan mobil Brio warna putih bergoyang di dekat kantor Dispermades kawasan Margorejo. Setelah dicek, ternyata berisi guru AW dan muridnya, bernama Fd” kata Bambang Santosa.

Oknum AW dikenal sebagai guru pelajaran musik, sedangkan Fd murid kelas XII, merupakan juara lomba mBak Duta Wisata Kabupaten Pati Tahun 2018.(hsn)

Komentar