Diduga Konsumsi Sabu, Polisi Amankan Dua Pria Telanjang Bulat di Trangkil Pati

0

Pati, 5News.co.id,- Polisi mengamankan dua orang pria dalam keadaan telanjang bulat di Kec. Trangkil Pati. Warga menemukan kedua pria itu telanjang bulat di dalam sebuah mobil yang diparkir di dekat pasar Trangkil, Kamis (20/12) siang kemarin.

Dari laporan warga, Satpam Bank Mandiri Bank Mandiri, Moh. Soleh lantas mendekati mobil Suzuki Ertiga warna abu-abu dengan nomor polisi B 2254 KFB itu untuk memastikan. Melihat keadaan tak wajar dari kedua pria itu, Satpam kemudian menghubungi Polsek Wedarijaksa.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Wedarijaksa AKP Teguh Heri Rusianto mengatakan, kedua pria tersebut menunjukkan perilaku yang cukup aneh. Saat diminta turun oleh petugas, keduanya tidak mengindahkan, sehingga pintu mobil dibuka secara paksa.

“Saat ditanya petugas, kedua laki-laki itu tidak menjawab dan linglung. Dugaan kami keduanya dalam pengaruh narkoba. Waktu diturunkan paksa, dari dalam mobil baunya sangat menyengat karena mobil penuh kotoran tinja,” ungkapnya.

Kapolsek mengungkapkan di dalam mobil juga ditemukan serbuk yang diduga salah satu jenis narkoba.

“Dijok dalam mobil tercecer serbuk putih yang kita duga adalah sabu-sabu,” imbu dia.

Berdasarkan pemeriksaan awal, petugas menemukan, Kartu tanda anggota PNS POLRI, Foto Copy KTA Polri, KTP, STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan), BPKB dan serbuk putih yang diduga adalah narkoba jenis sabu.

Kedua orang tersebut mengaku bernama Marso (34) asal Sampang, Madura dan Doni (38) asal Madura namun tinggal di Jatinegara, Jakarta Timur. Berdasarkan keterangan kedua pria itu, mereka membeli sabu dari Madura dan menggunakannya di sebuah SPBU di wilayah Pati.

Kapolsek menambahkan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP. Untuk selanjutnya, kasus ini akan diserahkan kepada Unit Narkoba Polres Pati untuk pemeriksaan lebih lanjut.(hsn)

Komentar