ReJo Jateng Persembahkan Tujuh Tumpeng Simbol Kemenangan Jokowi-Maruf

0
9
ReJo Persembahkan Tujuh Tumpeng untuk Jokowi

Pati, 5News.co.id,- Tujuh tumpeng simbol kemenangan Capres 01 Joko Widodo dihidangkan oleh pengurus Relawan Jokowi (ReJo) provinsi Jawa Tengah. Mereka menggelar tasakuran untuk merayakan kemenangan paslon capres 01 Jokowi-Maruf yang dianggap unggul dalam penghitungan suara pada Pilpres 2019.

Ketua Umum Rejo Jawa Tengah, H Purwadi mengatakan, ketujuh tumpeng tersebut merupakan wujud rasa sukur, sekaligus doa bagi Jokowi, sebagai presiden RI yang ketujuh.

“Ini kita wujudkan dalam bentuk tumpengan sebanyak tujuh tumpeng, dengan arti bahwa presiden yang ke 7 Republik Indonesia untuk Pak Jokowi ” kata H. Purwadi, Selasa (23/4/2019) malam, di rumahnya di Desa Ketitang Wetan, Kec. Batangan Pati.

Ketua Dewan Pembina ReJo Jawa Tengah, Imam Suroso yang juga anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengungkapkan, meskipun dari pimpinan pusat melarang untuk berpesta yang berlebihan, namun gelombang suka cita tak terbendung. Oleh karenanya, tasakuran ini digelar.

“Memang ada larangan dari pusat agar tidak meramaikan, tapi ini tidak bisa dibendung lagi. Karena acara ini sederhana dan tidak mewah, anak yatim piatu juga kita ajak untuk berbagi kebahagiaan dengan dengan cara seperti ini.” ujar Imam Suroso.

H.Purwadi, ReJo juga membagikan santunan kepada anak yatim piatu serta melakukan doa bersama agar presiden terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan kuat dan sabar pada masa mendatang.

Dia juga berharap, Relawan Jokowi tetap bekerja dan mengawal kebijakan presiden terpilih Joko Widodo selama masa jabatan.

“Saya H. Purwadi, Ketua Umum ReJo Provinsi Jawa Tengah mengucapkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, atas kemenangan pasangan bapak Jokowi Ma’ruf. Malam ini kami, bersama ReJo Jawa Tengah, kami deklarasi bersama dengan mengucapkan ‘Selamat dan Sukses atas Kemenangan Ir. H.Joko Widodo dan Kyai Haji Ma’ruf Amin untuk menjadi presiden dan wakil presiden RI tahun 2019 – 2024 untuk Indonesia maju,” kata H. Purwadi, kala memberikan sambutan.(hsn)

Tinggalkan Balasan