Harlah Fatayat Dukuhseti Adakan Lomba Antar Ranting

0

Pati – Harlah Fatayat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Dukuhseti yang ke 69 kemarin digelar di gedung Haji Kecamatan Dukuhseti (3/3/2019).

Pada kegiatan Harlah Fatayat juga dilakukan kegiatan lomba antara lain, lomba daur ulang botol plastik dibuat menjadi vas bunga dan hiasan. Pemenangnya dari Ranting Fatayat Desa Wedusan, Juara dua diraih Ranting Desa Puncel sedangkan juara tiga Ranting Desa Ngagel.

” Juga pernak pernik lainnya yang mempunyai nilai ekonomi seperti sandal diberikan warna-warni yang menarik”, jelasnya.

Nur Farida Ketua PAC Fatayat Dukuhseti mengatakan bahwa “dalam rangka Harlah Fatayat mendorong pengurus di tingkat ranting untuk membuat kreatifitas seni yang mempunyai nilai ekonomi, serta kegiatan sosial dalam bentuk donor darah”.

Lomba lainya adalah da’i. Dengan harapan kader Fatayat mampu untuk menggali potensi kader. Dalam upaya mempersiapkan calon-calon pemimpin di masa yang akan datang. Karena tidak semua kader memiliki kemampuan berbicara di depan orang banyak, terangnya.

Dalam kesempatan tersebut tokoh Fatayat Dukuhseti Hj. Muntamah mengatakan “Kegiatan yg sangat tepat untuk anak-anak muda perempuan, memberikan motivasi untuk ibu-ibu muda serta menyiapkan menu untuk keluarga yg sehat higinis dan tentunya halal. Juga tidak mengabaikan menjaga kesehatan keluarga dengan membiasakan berolahraga”. (Han)

Komentar