Truk Pengakut Crane Di Tanjakan Mambak Belum Bisa Dievakuasi

1

Jepara – 5news.co.id – Hingga hari ini, Kamis (24/1) jalan Jepara-Bangsri Km.5 Desa Mambak masih belum bisa digunakan sebagaimana biasanya. Pasalnya truk pengangkut Crane yang kemarin mengalami kecelakaan dan menutup jalan masih belum bisa dievakuasi.

Tiga alat berat atau Crane yang diterjunkan dari Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Tanjung Jati B ke lokasi masih belum bisa mengangkat mobil truk dan Crane yang diangkut. Beban seberat 50 ton itu menambah berat proses evakuasi di lapangan.

Hujan lebat dan jalan yang licin juga membuat jalanya evakuasi berjalan lambat dan tersendat.

Untuk itu pengguna jalan dari arah Bangsri ke Jepara kota dan sebaliknya,  masih menggunakan jalan memutar sebagai alternatif.

Untuk mobil dan kendaraan besar dari arah Jepara kota, di perempatan Kedungcino ambil kanan arah Bulungan, sedangkan dari arah Bangsri di perempatan Mambak belok kiri arah Bulungan atau Lebak.

Kronolgi kejadian, pada Rabu kemarin truk pengakut Crane seberat 50 ton yang dikendarai Abdul Muchid dari Surabaya menuju PLTU Tanjung Jati B. Di tanjakan Mambak Muchid tidak bisa mengendalikan truk sehingga mundur dan akhirnya melintang di jalan.

Akibat kejadian itu, as truk trailer itu pun patah karena menahan beban berat di tanjakan yang berbelok itu. Di tanjakan Mambak itu memang sering terjadi kecelaakn terutama bagi truk yang membawa beban berat dan berbadan panjang. (mas)

1 KOMENTAR

  1. Gak malu apa nih mau jalan bareng gebetan, pacar, temennya pacar ataupun selingkuhan dengan badan yang bauuu? hahahaha… toko parfum angga sebagai tempat penjualan parfum link alternatif ketua poker terbaik menyediakan semua jenis bibit parfum yang memberikan wangi tahan lama dan tentunya lembut untuk dicium , kunjungi link ini untuk melihat varian wangi parfum terbaik di indonesia bit.ly/2V4m9kQ

Komentar