Habib Sholeh bin Yahya Sembuhkan Stroke dengan Telur Ayam

0

Pati, 5News.co.id,- Habib Sholeh bin Ali bin Yahya, seorang praktisi pengobatan tradisional, menggunakan telur untuk mengobati pasiennya. Ajaib, kebanyakan pasien yang berobat kepadanya, merasakan perubahan atas gangguan kesehatan yang mereka derita.

Kepada 5News.co.id, Habib Sholeh bin Yahya mengungkapkan bahwa telur ayam memiliki keunggulan sebagai sarana pengobatan. Oleh karena itu, dia meminta setiap pasien membawa dua buah telur ayam kampung, saat berobat.

“Telur ayam kampung besarnya sedang, dan tidak terlalu keras. Terapi saya merangsang sel-sel syaraf agar bekerja maksimal dan melancarkan peredaran darah,” jelas Habib Sholeh, saat ditemui di kantor redaksi 5news.co.id, Perum Griya Permata Blok B No.162, Desa Winong, Kec. Pati Kab. Pati, pada hari Rabu (23/1) sore.

Saat pasien diterapi, telur ayam itu ditempelkan pada ujung telapak kaki pasien secara bergantian, kaki kanan dan kaki kiri. Kedua butir telur yang di bawa oleh pasien digunakan secara terpisah, masing-masing untuk telapak kaki kiri dan kanan. Menurutnya, berbagai macam jenis penyakit dapat disembuhkan melalui metode pengobatan ini.

“Kalau ada penyakitnya biasanya terasa sedikit sakit. Tapi cuma sebentar, setelah itu efeknya bisa langsung dirasakan,” kata dia.

Seorang pasien bernama Mohammad Zaenuri (50) mengatakan, dirinya terkena serangan stroke sekitar sebulan yang lalu. Selain meminum obat-obatan, dirinya juga diterapi oleh Habib Sholeh.

“Tadinya tubuh saya yang kiri sama sekali tidak bisa digerakkan. Alhamdulillah, setelah dua kali diterapi, sekarang sudah mulai bisa saya gerakan. Masih berat sih, setelah beberapa kali terapi lagi, mudah-mudahan bisa kembali pulih,” harap dia.

Beberapa pasien lain juga mengatakan hal senada, mereka mengaku merasakan perubahan setelah mengikuti terapi Habib Sholeh bin Ali bin Yahya.

“Saya kena stroke 4 tahun yang lalu. Jalan juga nyeret, kaki berat untuk diangkat,” ujar Karmini (68), pasien asal Sidokerto Pati.

“Setelah diterapi, ada perubahan. Jalan juga sudah mulai napak, tidak nyeret lagi,” akunya dalam logat jawa.

Habib Sholeh mengaku, sudah banyak pasien yang berhasil disembuhkan. Pasiennya terus berdatangan dari berbagai kota di seluruh tanah air, beberapa bahkan datang dari negeri jiran, Singapura dan Malaysia.

Selain efektif bagi penderita stroke, Habib mengatakan, terapinya juga bisa menyembuhkan penyakit-penyakit yang lain.

Habib Sholeh bin Ali bin Yahya membuka praktek pengobatan terapinya selama 3 hari di Semarang, Jawa Tengah. Untuk sementara, pada setiap hari Rabu, dia melayani pasiennya di kantor redaksi 5news.co.id.(hsn)

Komentar