Kecelakaan Mobil Pengangkut Crane Di Tanjakan Mambak

0

Jepara – 5news.co.id – Kendaraan berat pengangkut Crane di jalur Jepara-Bangsri Km. 5 desa Mambak mengalami kecelakaan di tanjakan Mambak, kejadian dekat SPBU Mambak itu menghambat kendaraan dari arah Bangsri dan Jepara.

Para pengguna jalan dari arah Bangsri ke Jepara kota dan sebaliknya akhirnya terpaksa memutar ambil jalur alternatif.

Kendaraan dari arah Jepara kota mengambil perempatan Kedungcino belok kanan arah Bulungan. Sedangkan dari Arah Bangsri mengambil jalan Suwawal arah Bumi perkemahan Pakis Aji.

Muhlisin (30) mengungkapkan, dari arah Bangsri dirinya memutar arah lumayan jauh dari biasanya. Melihat kemacetan yang mengular akhirnya memutar arah Bulungan dari Pasar Suwawal menuju Jepara Kota.

Hingga saat berita ini diturunkan, mobil berat tersebut masih belum bisa dievakuasi, otomatis kemacetan dan jalan alternatif menjadi pilihan para pengguna jalana.

Di tanjakan Suwawal itu memang sering terjadi kecelakaan, di samping tanjakan juga belokan sehingga menyusahkan kendaraan berat dan panjang jika melewatinya.

Curah hujan di Jepara dalam dua hari ini masih tinggi, mendung dan gerimis masih turun sampai saat ini. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Jepara senantiasa mengingatkan masyarakat agar berhati-hati di jalan dan menghindari parkir dan berteduh di bawah pohon besar. (mas)

Tinggalkan Balasan