Bikin Onar dan Bersenjata Tajam, Sekelompok Pemuda Di Bekuk Polisi Surakarta

0

Surakarta – 5news.co.id – Kepolisian Resor Kota Surakarta menerima informasi adanya sekelompok pemuda yang meresahkan masyarakat. Kelompok  pemuda tersebut bersenjata tajam dan hendak merazia. Tak lama berselang Polisi pun berhasil membekuk kawanan pemuda yang meresahkan itu, Sabtu malam (12/1).

“Sejak sore hari Mereka konvoi sepeda motor dengan membawa senjata tajam,” ujar Kepala Polresta Surakarta Komisaris Besar Ribut Hari Wibowo.

Polisi mendapati kelompok bersenjata tajam itu di kawasan Semanggi pada pukul 19.00. Mereka sempat melawan ketika akan ditangkap sehingga Polisi pun melumpuhkan mereka dengan tembakan dan saat ini dirawat di rumah sakit.

Saat penangkapan, Polisi juga menyita sejumlah barang bukti yang dibawa oleh kelompok itu. Barang bukti yang disita seperti samurai, belati, parang, palu, tongkat kayu bahkan ada busur, anak panah serta sepucuk airgun.

Kelompok pemuda bersenjata tajam itu, lanjut polisi, juga  terindikasi terlibat dalam kericuhan di Rutan  Surakarta beberapa hari lalu. (mas)

Komentar