Polres dan Kodim 0718 Pati Adakan Apel Jelang Tahun Baru

0

Pati, 5News.co.id,- Dalam rangka pengaman tahun baru 2019 Kapolres Pati, AKBP Jon Wesly Arianto bersama Dandim 0718 Letkol Arm Arief Darmawan mengadakan apel bersama di halaman Mapolres Pati Senin (31/12/2018).

Sedangkan Polres Pati menyiapkan personil 549 anggota serta ditambah dari Brimob, Dishub, dan Satpol PP. Dalam apel juga dihadiri oleh Linmas dan ORARI Pati, jelasnya.

Dalam sambutanya Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto mengatakan bahwa “Mengharapkan kerjasamanya dalam mensukseskan pengamanan malam tahun baru sehingga tercipta keamanan, kenyamanan dalam upaya preventif menanggulangi kejadian yang tidak diinginkan”, terangnya.

Sementara itu Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan dalam sambutanya mengatakan bahwa “Jangan sampai terlena dengan kebiasaan rasa aman karena jika terjadi sesuatu kita juga yang mengalami kesusahan”, jelasnya.

Dalam perayaan menjelang tahun baru petugas juga sudah menyiapkan pengamanan serta rekayasa lalu lintas sehingga perayaan tahun baru yang dipusatkan di alun-alun Pati bisa berjalan dengan lancar.(han)

Komentar