Dua Pria Telanjang Bulat di Trangkil Pati Diduga Overdosis Narkoba

0
22

Pati, 5News.co.id,- Dua orang pria telanjang bulat, di dalam mobil di depan Pasar Trangkil, Pati diduga overdosis narkoba jenis sabu. Salah seorang di antaranya dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesley Arianto menyatakan, hasil tes urine dari RSU RAA Soewondo Pati yang merawat kedua pria itu, menunjukan salah satunya positif menggunakan sabu.

“Kita duga overdosis. Sudah dilakukan tes urine, salah satunya positif. Akan kita proses sesuai hukum yang berlaku,” ungkap Kapolres, Jumat (21/12) di Pati.

Menurut Kapolres, kasus dua pria telanjang itu sudah ditangani oleh Polres Pati. Hingga saat ini, kedua pria itu masih dirawat di RSUD RAA Soewondo dan belum pulih secara medis. Kapolres juga menegaskan akan memeproses keduanya secara hukum.

“Saat ini masih di rumah sakit, menunggu keduanya pulih secara medis, nantinya akan kita lakukan proses hukum,” tambahnya.

Sebelumnya, kedua pria itu ditemukan di dalam mobil bernopol B 2254 KFB, dalam kondisi telanjang bulat. Saat diminta turun oleh petugas kepolisian keduanya dalam keadaan linglung dan tidak menjawab.

Setelah diturunkan paksa, di dalam mobil petugas mendapati kotoran tinja berceceran. Selain itu, ditemukan serbuk sabu-sabu berceceran di jok mobil.(hsn)

Tinggalkan Balasan