Bupati Jepara Hadapi Dengan Senyum Kasus Dugaan Suap Yang Membelitnya

0

Jepara – 5news.co.id – Terkait dugaan kasus suap yang membelitnya dan kini sedang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi, (KPK), Bupati Jepara Ahmad Marzuqi menghadapi dengan senyum. Karena senyum sodaqoh, harapannya Allah memberikan kemudahan.

“Ketika ada masalah, ditanggapi dengan senyum, guya-guyu. Karena prinsip kami senyum adalah sodaqoh, sehingga dengan senyum inilah apa yang menimpa pada diri saya Allah beri kemudahan dan cepat selesai,” katanya pada  acara Tabligh Akbar dalam rangka Milad ke-106 Muhammadiyah, Minggu (16/12).

Orang nomer satu di kota Ukir itu juga mengucapkan selamat atas milad yang ke 106 khususnya untuk kelurga besar Muhammadiyah kabupaten Jepara. Bupati berharap Muhammadiyah menyiapkan generasi penerus untuk membangun Jepara dan Indonesia.

“Harapannya, diusia yang mapan ini Muhammadiyah menyiapkan generasi penerus yang akan melanjutkan estafet perjuangan kita bersama,” lanjutnya dihadapan KH. Fachrurrozi Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Jepara, Kapolres Jepara yang baru AKBP Arif Budiman dan tokoh lainnya.

Menurutnya, Muhammadiyah punya peran terkait keamaan dan kondusifitas Jepara. Untuk itu Marzuki mengajak semua pihak untuk menjaga kondisi yang baik ini. (mas)

Tinggalkan Balasan