Sabet Juara Umum 1, PSHT Cabang Pati Dominasi Perolehan Medali SH Terate Cup di IAIN Kudus

0
13

Pati, 5News.co.id,- Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Pati dinobatkan sebagai Juara Umum 1 pada kejuaraan SH Terate Cup setelah mendominasi perolehan medali. 11 atlet pencak silat dari PSHT Cabang Pati meraup total 8 medali emas dan 3 medali perunggu.

“Kita kirim 11 atlet, alhamdulillah dapat 8 emas dan 3 perunggu,” kata Mohamad Sodikin SE, Ketua 2 Bidang Tehnik dan Prestasi PSHT Cabang Pati, Minggu (16/12) sore, di Pati.

Menurut Sodik, atlet PSHT Cabang Pati yang menyabet medali emas yaitu, Wisnu Tri Pamungkas dan Setya Alit, masing-masing dari Kategori Seni Tunggal Putra dan Putri.

Selain itu, M Suprayitno, Fran Oktawan, Imam Ahmad Heri, Mahmudi Rokhim dan Abdur Rohmad Mahmud juga berhasil menyabet medali emas untuk kategori Laga Putra di kelas B, C, D, F dan G.

Untuk kategori Laga Putri, Vera Wahyu Wulandari juga membawa pulang medali emas setelah mengungguli lawannya di kelas C.

Sodik menambahkan, medali perunggu juga berhasil diraih oleh Agil Meilana di kelas A Laga Putra. Medali perunggu lainnya, disumbangkan oleh Neli Hikmatus Shofia dan Dwi Endah Lestari, masing-masing di kelas A dan B Laga Putri.

Hasil akhir dari kejuaraan itu, PSHT Cabang Pati menduduki Juara Umum 1, disusul oleh tuan rumah PSHT Cabang Kudus, dengan menempati posisi Juara Umum 2, diikuti oleh PSHT Cabang Rembang, yang berhasil meraih posisi Juara Umum 3.

Turnamen pencak silat SH Terate Cup itu berlangsung pada tanggal 15-16 Desember 2018 di Kampus IAIN Kudus, dan diikuti oleh cabang perguruan pencak silat PSHT se-eks Karisidenan Pati.(hsn)

Tinggalkan Balasan