Dua Mayat yang Sudah Membusuk Gegerkan Warga Kota Pati

0
10

Pati, 5News.co.id,- Dua mayat yang sudah membusuk ditemukan di sebuah rumah di Jalan Sudirman Kota Pati, Jumat (14/12) sore. Kedua mayat tersebut adalah mayat seorang ibu berserta anaknya yang hanya tinggal berdua di rumah itu.

Berdasarkan pantauan 5News, Jl. P Sudirman, Kota Pati mendadak macet karena proses evakuasi kedua mayat tersebut. Tampak sebuah ambulance sedang menunggu petugas sedang melakukan evakuasi.

Warga sekitar tampak memadati jalan depan rumah yang terletak jantung kota, tepatnya sebelah sungai Jiglong. Beberapa pengemudi yang kebetulan lewat dan ikut menyaksikan, menambah parahnya kemacetan arus lalu lintas di ruas jalan itu.

Berdasarkan keterangan warga, kedua mayat tersebut adalah seorang anak dan ibunya yang sudah lama terkena stroke. Belum diketahui secara jelas identitas dari ibu dan anaknya. Sang anak yang bekerja di sebuah rumah makan di Kudus, sudah lama tak masuk kerja.

Satu bulan tak masuk kerja, pihak perusahaan kemudian datang untuk menanyakan kabar pegawainya itu. Melihat kondisi pagar tertutup rapat dan tak kunjung dibuka, utusan perusahaan segera menghubungi RT setempat.

Pihak RT bersama utusan perusahaan kemudian masuk dan mendapati kedua penghuni rumah itu telah meninggal dalam keadaan duduk. Lebih jauh, diduga telah beberapa hari meninggal, kedua mayat itu telah membusuk.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang terkait identitas maupun penyebab pasti meninggalnya kedua mayat itu.(hsn),

Tinggalkan Balasan