Tradisi Pedang Pora Sambut Kapolres Pati yang Baru, AKBP Jon Wesley

0

Pati, 5News.co.id,- Tradisi Pedang Pora serta prosesi kenal pamit Kapolres Pati, digelar di Mapolres Pati, Jumat (7/12) pukul 19.00 WIB kemarin. AKBP Jon Wesly Arianto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tegal, menggantikan AKBP Uri Nartanti Istiwidayati yang kini berpindah tugas sebagai Kapolres Wonogiri.

Dalam amanatnya, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari jajaran Polres Pati selama dirinya bertugas. Dia berharap dukungan dan dedikasi yang sama, juga diberikan kepada Kapolres Pati yang baru.

“Mohon kiranya apa yang diberikan kepada saya selama bertugas bersama kesatuan Polres Pati, juga diberikan kepada Kapolres Pati yang baru. Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan dedikasi seluruh anggota Polres Pati selama saya menjabat di Polres Pati,” kata AKBP Uri Nartanti.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf bila ada kekhilafan selama menjabat. Kami mohon pamit dan salam hormat dari kami sekeluarga,” imbuh dia.

Sementara itu, Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto dalam sambutannya mengatakan bahwa dukungan serta kerjasama dari kesatuan, sangat dibutuhkan dalam mengemban tugas sebagai Kapolres Pati.

Dia menambahkan, setiap pemimpin memiliki gaya masing-masing, namun tujuannya sama, yaitu agar Polri menjadi lebih baik.

“Tentunya kami akan melanjutnya apa yang telah dilakukan oleh Kapolres lama, dan berusaha untuk menyempurnakannya” kata AKBP Jon Wesly Arianto, Kapolres Pati yang baru itu.(hsn)

Komentar