Foto Nikita Mirzani dan Inul Daratista Disandingkan, Netizen Juluki Duta Pemberani

0

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- Artis Nikita Mirzani dan Inul Daratista menjadi trending di twitter. Foto mereka berdua disandingkan dan dijuluki ‘Duta Pemberani’. Bahkan, salah satu netizen menjagokan mereka sebagai ‘Menteri’.

“Seru banget yahh. Kalau diangkat jadi mentri sama pak @jokowi. Pasti banyak terobosan-terobosan. Mbak Nikita cocoknya jadi Mentri apa ya? Menpora gimana gaes?” cuit netizen.  

Nikita Mirzani dikenal tidak takut untuk menyentil publik figur faktanya dalam kasus Habib Rizieq. Dalam Story Instagram Niki mengeluh ramainya orang-orang untuk menjemput kepulangan Imam Besar mereka yang menyebabkan kemacetan.

Bahkan Niki juga sempat menyebut kalau Habib Rizieq adalah tukang obat hingga membuat kehebohan. Niki diminta untuk mengklarifikasi ucapannnya, namun ditolak.

Sementara, Alm. Ustadz Maheer At-Thuwailibi pernah mengancam akan mendatangkan 800 orang ke rumah Niki. Dan Niki tidak gentar atas ancaman itu, ia bahkan menantangnya.

Tidak hanya pada Habib Rizieq saja, Niki juga menyentil mantan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. Ia menyemprot Fadli Zon yang mengkritik soal anggaran acara IMF dan World Bank menghabiskan dana sebanyak 1 triliun di Bali.

“Dipuji IMF kok bangga? Tentulah sudah dijamu 1 triliun. Acara termegah IMF/WB mungkin dalam sejarah. Padahal pertemuan tahunan di Wash DC biasanya paling dikasih snack-snack saja, makan sendiri-sendiri,” kritik Fadli.

Niki merespon dengan menyemprot Fadli Zon dengan sebutan tipikal orang yang sirik.

“Ciri-ciri orang sirik, nggak pernah dipuji yah pak seumur hidup bapak!! Mendingan mikir pak gimana caranya biar netizen nggak pengen muntah setiap baca twittan bapak,” tulis Nikita pada (14/10/2018) lalu.

Ia juga mempertanyakan aksi Fadli Zon yang sibuk main twitter ketimbang bekerja sebagai wakil rakyat.

Selain itu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga turut diprotes terkait penerapan PSBB yang dinilai membingungkan.

Disisi lain, Inul Daratista berseteru dengan Neno Warisman, dimana Neno mengajak masyarakat untuk melakukan aksi demo ditengah pandemi Covid-19 terkait kasus Indomaret.

“Anda belum pernah merasakan kena covid ya? Dampaknya selain nggak bisa kerja, taruhane nyawa. Saya dan keluarga sudah kena cuk! Sakit. Itu suruh demo, toko tutup, terus pegawainya apa kamu tanggungjawab kasih makan cuk? Nalarmu neng endi? Hina dina anda ini,” tulis Inul.

Sebelumnya, Neno Warisman menyatakan untuk memboikot Indomaret berawal saat melihat aksi buruh yang merupakan buntut perseteruan antara PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) dengan karyawan terkait THR. (sari)

Komentar