Kakak Adik Korban Hipnotis, Motor Melayang di Kalimulya Depok

0
ilustrasi pengambilan motor. (Foto: Google Images)

Depok, 5NEWS.CO.ID,- Kakak beradik yang hendak berbelanja susu dengan mengendarai sepeda motor menjadi korban hipnotis di Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Rabu 26 Mei 2021, sekitar pukul 17.30 WIB.

Kronologi kejadian berawal ketika dua orang bocah kakak beradik hendak berbelanja susu ke warung. Dalam perjalanan korban bertemu dengan pelaku, korban dihipnotis dan langsung mengambil motor.

Pelaku meninggalkan pengendara motor di lokasi kejadian dan masih membonceng adik korban yang berusia 5 tahun. Adik korban sempat dibawa beberapa meter oleh pelaku, sebelum akhirnya diturunkan juga.

Pelaku sempat terekam oleh kamera CCTV dari salah satu rumah di sekitar lokasi. Pelaku terlihat sedang menurunkan sang adik korban, kemudian langsung tancap gas.

“Telah ditemukan seorang anak bernama Ilham berusia sekitar 5 tahun. Untuk saat ini berada di kediaman Bapak Suhelmi Kalimulya, Cilodong, Depok,” tulis akun TMC Polda dikutip, Kamis (27/5/2021).

Beruntungnya, tak lama kemudian akun TMC Polda kembali memperbarui informasi bahwa Ilham sudah berhasil bertemu dengan orangtuanya. Akun tersebut juga menyertakan foto Ilham dengan seorang perempuan yang diduga sang ibu.

“Alhamdulillah Ilham yang berada di kediaman Bapak Suhelmi, sudah bertemu dengan orangtuanya,” kata akun TMC Polda.

Saat ini, anak berumur 5 tahun tersebut sudah berhasil kembali ke pangkuan keluarganya. (AHA)

Komentar