Habib Rizieq Kembali Muncul Serukan Ganti Presiden Dari Makkah

0
6

Jakarta, 5News.co.id,- Memasuki awal tahun 2019, akun Twitter resmi Relawan Nasional Prabowo-Sandi @pas_rn memposting sebuah video deklarasi ‘2019 Ganti Presiden’ yang dilakukan oleh imam besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab, pada Selasa (1/1).

Rizieq Sihab dalam video itu mengaku masih di Makkah dan meneriakan deklarasi 2019 ganti presiden diiringi takbir beberapa orang yang mengelilinginya.

Dalam video itu, Rizieq menyatakan sedang bersama warga Indonesia yang tinggal di Mekkah. Dia mengaku sedang memimpin puluhan orang menyerukan gerakan 2019 ganti presiden.

“Dari Jabal Rahmah al mukarromah, kami keluarga besar para warga Indonesia yang berada di Mekkah insya allah bersama-sama kompak 2019 ganti presiden,” kata Rizieq.

Sorakan 2019 ganti presiden pun diikuti oleh orang-orang di sekitarnya, lalu mengucapkan takbir dengan teriak.

Selain orang dewasa yang mengelilingi Rizieq, ada pula anak-anak.

Poster bertuliskan 2019 ganti presiden pun nampak dipegang oleh beberapa orang.

Habib Rizieq kembali muncul ke publik, setelah lama menetap di Makkah akibat tersandung dugaan kasus percakapan tak senonoh. Berita terakhir tentangnya terkait pengibaran bendera tauhid di rumah tempat tinggalnya di Saudi, dan harus berurusan dengan kepolisian kerajaan Saudi itu.(mas)

Tinggalkan Balasan