Industri Konstruksi Dan Otomotif Di Hubei Kembali Aktif

0




Logo CTGC, BUMN Tiongkok yang mulai aktif beroperasi

HUBEI, 5NEWS.CO.ID,- Trend penurunan kasus Covid-19 ditunjukkan di kota-kota bagian tengah Provinsi Hubei, Tiongkok. Hal itu ditandai dengan dibukanya kembali pabrik-pabrik besar di wilayah tersebut.

Salah satunya China Three Gorges Corporation (CTGC). Ia adalah perusahaan besar milik negara dalam pembangunan proyek air dan tenaga air. Sasarannya termasuk perlindungan Sungai Yangtze di Wuhan, yang merupakan sungai terpanjang ke-3 di dunia.

Disebutkan, proyek tersebut akan menyiapkan sekitar 8.000 pekerja konstruksi. Diharapkan, pembangunan itu akan membantu meningkatkan kualitas air di kota pusat pandemi virus tersebut berawal.

“Kami menawarkan layanan komputer point-to-point di dalam kota untuk orang-orang yang bekerja di sini. Kedua, Kami dapat mengatur perjalanan khusus untuk membawa pekerja kembali, langsung dari kota asal mereka atas permintaan atasan mereka. Ketiga, Kami telah menyiapkan kamar asrama untuk perusahaan yang perlu mengakomodasi karyawan mereka,” terang Li Lin, Komite Zona Pengembangan Ekonomi Dan Teknologi Wuhan, Minggu (22/3/20).

Dilaporkan juga, beberapa perusahaan mobil di kawasan yang sama juga mulai berproduksi. Sesaat sebelumnya, Otoritas China lebih dulu memulihkan sektor pariwisata di Kota Shiyan. (h@n)

Tinggalkan Balasan