Tiga Kecamatan Terima Bantuan Rehab RTLH dari Kodim 0718/Pati

Pati, 5NEWS.CO.ID,- Sebanyak 3 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) telah diserahkan oleh Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani ke tiga kecamatan di wilayah Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Senin (28/12/2020).

Ketiga RTLH tersebut telah diselesiakan oleh seluruh anggota prajurit Kodim 0718/Pati dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2020 lalu.

Program ini terlaksana berkat kerjasama Kodim Pati dengan BRI Cabang Pati dan instansi terkait lainnya. Adapun ketiga kecamatan yang menerima bantuan rehab RTLH ini adalah Kecamatan Sukolilo, Jaken dan Pati.

Danramil 01 Kapten Inf Yahudi mengatakan program RTLH ini dapat diselesaikan dalam jangka waktu 12 hari.

“Dengan bergotong royong antara Koramil 01/Pati bersama Polsek Pati dan warga alhamdulillah akhirnya selama 12 hari dapat dirampungkan dan hari ini dilaksanakan penyerahan kunci rumah oleh pak Dandim,” ujar Yahudi.

Sementara Dandim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan RTLH.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu rehab RTLH ini dari BRI Pati, Polsek, Koramil serta warga semua. Semoga ini menjadikan amal bagi kita semua,“ ucap Letkol Adi.

Ia berharap kerjasama Kodim Pati dengan BRI beserta instansi terkait lainnya bisa berjalan terus dan dapat membantu serta mendukung pembangunan diwilayah Kabupaten Pati. (sari)