Sopir Truk Laporkan Wakil Ketua DPRD Depok ke Polisi: Harga Diri Saya Diinjak-injak!

0
Diduga anggota Dewan Depok menghukum supir truk. (Foto: tangkapan layar Instagram/infodepok_id)

Depok, 5NEWS.CO.ID,- Seorang sopir truk bernama Ahmad Misbah (24) melaporkan Wakil Ketua DPRD Depok Tajudin Tabri ke polisi usai dirinya disanksi push-up dan diinjak oleh Tajudin. Misbah merasa dirinya telah dipermalukan atas tindakan pimpinan DPRD Depok tersebut.

“Dia kan sudah mempermalukan saya, sudah menginjak-injak harga diri saya. Kalau dia bisa melakukan hal seperti itu, saya pun kalau ada kesempatan saya bisa membalikkan,” kata Misbah, pada (24/9/2022).

Sebelumnya, tindakan yang dilakukan terhadap Misbah tersebut dilakukan pada Jumat (23/9/2022). Dalam sebuah video yang diunggah salah satu akun Instagram @infodepok_id, memperlihatkan Misbah dipaksa untuk push-up, dimaki-maki, hingga ditampar.

Misbah mengatakan tindakan penganiayaan Tajudin itu dipicu kekesalannya akibat truk yang dikemudikannya merusak portal yang dibangun oleh pihak Tajudin.

“Guling-guling nggak, guling-guling, cepat,” kata Tajudin dalam video tersebut, Jumat (23/9/2022).

Menurut Misbah, Tajudin mempermalukannya sekitar 20 menit dan dipertontonkan ke banyak orang di lokasi kejadian.

“Saya di situ dipermalukan di depan banyak orang, banyak warga. Banyak orang di situ, sekitar 20 menit, orang saya dimaki-maki dulu,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Tajudin sempat mengutarakan permintaan maafnya.

“Saya ingin mengklarifikasi kejadian tadi karena memang viral ya, saya secara pribadi terutama kejadian itu karena di luar batas kemampuan atau kontrol saya,” ujarnya.

“Kenapa demikian (saya marah), karena ini kejadian sudah yang ketiga kali. Ketika kejadian kedua saya juga turun (ke lokasi),” lanjutnya.

Meski Misbah sudah melakukan mediasi dengan Tajudin dan memaafkannya. Tapi, dia masih ingin kejadian tersebut diselesaikan di ranah hukum.

“Di pertemuan itu ketemuan semua di kantor Krukut, dia (Tajudin) minta maaf. Cuma kan kalau soal maaf, minta maaf, semua orang bisa melakukannya, tapi harga diri ini,” jelasnya.

Misbah akhirnya memilih melaporkan Tajudin ke Polres Metro Depok pada Jumat (23/9) sore. Tajudin dilaporkan atas tindakan penganiayaan. (hus)

Komentar