Salah Satu Cawalkot Depok Positif Virus Corona, KPU Tetap Gelar Debat Publik Pilkada

0
Simpatisan Calon Wali Kota Depok nomor urut dua, M Idris dan Imam Budi Hartono. (Foto:Google Images)

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- Debat Publik Calon Wali Kota Depok tahap kedua akan diselenggarakan 30 November 2020 di KompasTV pukul 19.00 – 21.00 WIB. Debat pertama telah terlaksana sebelumnya pada 22 November 2020 di INewsTV, sedang debat ketiga akan dilaksanakan pada 4 Desember 2020 yang sedianya berlangsung di TVOne.

Imam Budi Hartono selaku calon wakil Wali Kota Depok dengan nomer urut 2, yakinkan diri akan tetap tampil meskipun tanpa hadirnya Mohammad Idris selaku calon Wali Kota yang saat ini tengah menjalani isolasi di RSUD Depok akibat terkonfirmasi positif Covid-19.

Meski sendiri, Imam mengaku tak gentar dan menyatakan kesiapannya untuk menghadapi Pradi-Afifah dengan nomer urut 1. Semua tak lepas berkat dukungan dari tim pemenangan Idris-Imam beserta para relawan dan masyarakat.

“Beliau mengajak warga Depok untuk mendoakan agar calon walikota Depok Mohammad Idris segera diberikan kesehatan dan kesembuhan. Saya selalu berkoordinasi dengan tim pemenangan, mohon doanya semoga debat bisa berlangsung dengan lancar,” ujar Imam.

Sementara itu, Nana Shobarna selaku Ketua KPU kota Depok menegaskan akan tetap menjalankan debat publik Pilkada Depok 2020 meskipun ada yang berhalangan hadir karena sakit atau lainnya.

Tema pada debat pertama berkenaan dengan tata kelola pemerintahan, pelayanan publik dan hukum di kota Depok dalam era kebiasaan baru, tema kedua berkaitan dengan kesehatan, kesejahteraan dan kesenjangan di kota Depok dalam era kebiasaan baru. (wan)

Komentar