Polresta Pati Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Tambakromo

Polresta Pati menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Tambakromo, Jumat (2/12). (Foto: dok. Humas Resta Pati

Pati, 5NEWS.CO.ID,- Polresta Pati salurkan bantuan di tengah suasana duka yang menimpa korban banjir di Kecamatan Tambakromo, Jumat (2/12/2022).

Dalam hal tersebut Pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Tengah bersama dengan pengurus Bhayangkari cabang Pati menggelar dapur umum di posko pengungsian korban banjir bandang di Ds. Sinomwidodo Kec. Tambakromo Kab. Pati.

Pj. Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah, Ny. Titi Abiyoso mengatakan pihaknya turut serta berduka atas bencana yang terjadi pada masyarakat Pati khususnya warga Ds. Sinomwidodo.

“Kami turut merasakan kesedihan masyarakat atas kejadian yang menimpa masyarakat,” kata Titi, Jumat (2/12/2022).

Polresta Pati juga menyerahkan beberapa bentuk bantuan yang diberikan antara lain paket sembako yang  terdiri dari beras, telur, minyak goreng, karpet, alas tidur, pakaian layak pakai, dan layanan kesehatan gratis.

“Semoga perhatian kecil dari kami dapat membantu meringankan beban dan kesedihan masyarakat korban bencana alam banjir pandang,” lanjutnya.

Untuk sementara ini pihaknya berfokus pada pelayanan dapur umum dan pelayanan kesehatan warga.

Ketua Cabang Bhayangkari Pati menyebut nantinya secara berkesinambungan akan diakomodasikan keperluan lainnya apa yang dibutuhkan masyarakat. (hus)

Komentar